Berita

Penyerahan DIPA Kepada UPT TIPD

(tipd.iainfmpapua.ac.id) – Bertempat di ruang rapat senat Kampus, dalam ‘Rapat Koordinasi Pelaksanaan Program dan Anggaran Serta Penyerahan DIPA’ Abubakar, S.H.I selaku Kepala UPT TIPD menerima DIPA UPT TIPD T.A 2021 yang diserahkan langsung oleh Kepala Biro (Karo) Administrasi Umum, Akademik dan Kerjasama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua Dr. H. Moh. Junaidin, M.A.

Kabiro menyampaikan Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mempercepat realisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), khususnya di masa pandemi. Dalam kesempatan yang sama, Analis Keuangan APBN Ahli Madya Purnomo, S.Ag, M.M berharap agar masing-masing unit segera mereview dan merealisasikan program yang ada dalam DIPA. “Supaya meminimalkan adanya penumpukan kegiatan di akhir tahun yang sama,” jelasnya.

Ia menyampaikan kepada kepala unit untuk melihat aturan terbaru seputar keuangan. “Silahkan pelajari PMK Nomor 119 tahun 2020, sehingga kalau ada yang bisa direvisi, segera direvisi,” tambahnya.

Rapat koordinasi dihadiri oleh perwakilan unit terkait di lingkungan IAIN FM Papua dengan penerapan protokol kesehatan. (AAS)

Spread the love