Berita

TIPD IAIN FM Berikan Arahan Kepada CPNS IAIN Fattahul Muluk Papua T.A 2019

( tipd.iainfmpapua.ac.id ) – Unit Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (TIPD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Fattahul Muluk Papua melaksanakan sosialisasi mengenai pengajuan NIDN (Nomor Induk Dosen Nasional) dan pengajuan pindah Homebase Eksternal bagi para Dosen CPNS IAIN Fattahul Muluk Papua di Gedung Fakultas ruang rapat FEBI.

Abubakar, S.H.I selaku Kepala UPT TIPD IAIN Fattahul Muluk Papua memberikan pengarahan bagi peserta CPNS IAIN Fattahul Muluk Papua tentang pentingnya memperbaharui data Dosen dan Staff. Ia berharap kedepannya para Dosen di lingkungan IAIN Fattahul Muluk Papua lebih memperhatikan kelengkapan pendataan di PDDIKTI.

Pada bagian yang sama, Administrator Jaringan & Pengelola Website Annas, S.T menyampaikan daftar email dan login hotspot bagi CPNS IAIN Fattahul Muluk Papua T.A 2019 serta memperkenalkan website fakultas yang kedepannya dapat di kelola sendiri oleh masing-masing fakultas.

Diakhir kegiatan FEBI selaku penggagas kegiatan yang diwakili oleh Wadek II memberikan cinderamata kepada Kepala UPT TIPD yang selama ini telah membantu membimbing para Dosen. Kegiatan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan. (AAS)

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *